Bagian dalam yang tahan air (internal waterproofing) – Apakah itu fakta atau fiksi?

Bagian dalam yang tahan air (internal waterproofing) – Apakah itu fakta atau fiksi?

Tahan air didefinisikan sebagai – kata sifat yang sepenuhnya mencegah keluar dari air; terutama diperlakukan dengan karet, plastik, dll. sehingga air menutupi binnendringt1 atau diperlakukan dengan bahan (seperti larutan karet) untuk mencegah air infiltrasi melihat definisi, pertama disebut “memegang air” masuk akal. Jadi menurut definisi, “air dalam ruangan umum” adalah sebuah oxymoron, seseorang harus menyebut drainase air. Menurut definisi, itu tidak dapat disegel dari dalam rumah Anda. Hal ini diperlukan untuk mencegah air masuk sebelum dianggap kedap air. Ketika seorang kontraktor datang ke rumah Anda dan mengatakan bahwa mereka adalah perusahaan waterproofing dan hanya ingin meletakkan saluran di bagian dalam dan pompa bah, kemudian minta mereka untuk pergi. Jika atap Anda bocor dan roofer mengatakan akan menyelesaikan masalah dengan mengalihkan air dari loteng, Anda akan mengambilnya. Jadi, lakukan hal yang sama dengan bagian bawah rumah Anda seperti yang Anda lakukan dengan bagian atas rumah.


Ketika air masuk ke rumah Anda, Anda perlu mempertimbangkan mengapa Anda memasuki ruangan. Bagaimana Anda melakukannya di dalam air? Kenapa air dulu? Jawaban atas pertanyaan-pertanyaan ini cukup sederhana jika Anda berhenti dan memikirkannya. Air masuk ke ruang bawah tanah atau fondasi jika Anda memiliki celah, lubang atau patah. Kita semua tahu bahwa air akan mengikuti jalan yang paling tidak resisten, lubang, lubang dan patah tulang adalah jalan yang demikian. Ruangan harus tertutup atau tertutup dan harus diarahkan jauh dari air di luar rumah untuk menghindari tekanan hidrostatik di masa depan yang dapat membebani struktur.
Penutupan atau penutupan retakan dapat dilakukan dengan berbagai cara, termasuk duwpijlers, jangkar jangkar spiral, lempengan, gorden, membran spiral, resin epoksi, atau kombinasi keduanya. Lubang atau celah harus ditutup dan disegel, panci pembuangan eksternal harus diperbarui, jika perlu, setelah itu sumber masalah air harus diselesaikan. Ini dapat dilakukan dengan menyortir, tangga dan saluran air yang memastikan bahwa tidak ada lagi air yang dapat dikumpulkan di sekitar fondasi.
Jika Anda berbicara dengan seorang insinyur dasar yang baik, ia akan memberi tahu Anda hal yang sama seperti di atas dan akan menyarankan para ahli sebagai terapis. Mempekerjakan seorang ahli di bidang teknik dan yayasan adalah saran terbaik yang dapat Anda berikan kepada siapa saja yang memiliki masalah dengan infiltrasi air di rumah. Ada banyak “waterproofing” yang dengan kuat mengumumkan “solusi” mereka. Mereka merekomendasikan saluran pembuangan internal, pompa submersible dan sistem dinding internal yang membawa air ke sumur internal dan kemudian memompa keluar. Ini tidak menyelesaikan apa pun, solusinya adalah menutup jalur akses dan kemudian memecahkan penyebab masalah.
Ada banyak kasus yang didokumentasikan dengan baik dari apa yang disebut “pemilik bisnis segel” dengan lusinan lusinan keluhan diajukan ke Better Business Bureau untuk melawan mereka. (Lihat [http://www.ripoffreport.com/reports/0/189/RipOff0189594.htm#239279]) Mereka juga memiliki keluhan dengan berbagai status hukum, tetapi mereka masih aktif dan terus bekerja di kota seluruh kota di Amerika Serikat. Pelanggan ahli adalah pelanggan yang bijak; kunjungi situs-situs informatif seperti yang disebutkan di atas dan pastikan Anda tidak ditipu.
Ingat bahwa ada perbedaan antara kedap air dan “penyekatan internal”. Ketahuilah perbedaannya dan biarkan masalah ini diselesaikan dengan benar. Bagaimana jika jam tangan Anda “tahan air” dari dalam?

Leave a Reply